Tuesday, April 22, 2008

gw br balik lg neh dr bogor...kmrn brg m'wawan. m'wawan bener2 pulang kampung tuh..bawaannya man....sandang pangan papan dah....katanya sodaranya yg di Serang abis panen, jd m'wawan bawa2 hasil panen tuh :-). bagasi penuh dah...ampe barang2 gw gak ada yg dimasukin bagasi, dipake m'wawan smua :-D

pas kmrn gw brgkt dr bgr, abis beli2 oleh2 gitu, bis damri itu rada telat brangkatnya, trs jalannya rada lambat jg...padahal kan gak narik penumpang ini ya...m'wawan dah nyampe bandara, sms gw trs, nanya udah nyampe mn mulu...waduh...mn lalulintasnya padat nerayap pula lg....lambaaaaat bgt....udah gitu pas tol sedyatmono malah macet....m'wawan kayaknya dah mulai panik tuh, gw blm nongol jg....jam 12-an gw br nyampe bandara, liat m'wawan lg ngantri check in...udah gitu komputernya error lg....lama jg check in-nya, qt masih d antrian tuh pas ada pengumuman disuruh naik k pesawat...untung bapak2 yg d dpn qt mau ngalah, qt duluan check ini....qt sampe lari2....nyari gate A1 kelewat pula....lari2 lg.....but akhirnya qt bs jg nyampe k pesawat....dpt seat 2D&2E, tp yg 2D ada yg dudukin, gpp sih, gw jd duduk dkt jendela...jd bisa liat view d bawah....gw dah kuatir kena cuaca buruk, soalnya tiap kali naik Lion pas cuaca lg gak bagus mulu, tp alhamdulillah.....penerbangan qt lancar2 aja. pas pesawat dah mendarat m'wawan minta difotoin d dlm pesawat, pas dah turun dr pesawat, foto2 lg...kt m'wawan mumpung qt abis naik pesawat Lion yg baru...norak2 deh qt, tp ternyata org2 jg jd pd ikutan foto2 jg depan pesawat...:-D

finnally gw balik lg k banjarbaru....back 2 the real world....

kpn ya gw balik lg k bogor...ketemu klwrga gw lg...ketemu.....lg;-)

lebaran kapan ya?:-)

No comments: