Wednesday, March 11, 2009


dah lama bgt gw gak nulis d blog ini. byk hal yg terjadi slama gw gak nulis. ada pertemuan, penkhianatan, dll. tp yg plg ngaruh bgt ma kehidupan gw, mood gw, pandangan gw. saat ini gw mulai meragukan kata "teman". gw sangat trluka bgt ma insiden antara gw ma "teman" gw. Seorang teman mnrt gw adalah org yg bs dipercaya, yg gak mungkin nyakitin qt, gak mungkin tega ngancurin hidup qt, gak akan sanggup bikin qt menderita. tp gw punya "teman" yg tega ngancurin smuanya. gw begitu percaya k dia, gak ada yg gw sembunyiin dr dia, sampe ttg gebetan gw pun gw ceritain, gw kenalin malah, tp ternyata dia dgn santainya blg mo ngambil harapan gw, dan tanpa ngerasa bersalah bilang klo itu dah takdir mo bilang apa. asli gw kecewa bgt. gw ngerasa ditikam dr belakang, diracun diam2. gw gak tau kata2 apa yg bs gambarin perasaan gw thd dia skrg. sebaik apapun dia d dpn gw, buat gw dia gak lebih dr seorang pengkhianat, gw gak bs percaya lg ma dia. senyum manisnya gw anggap gak lebih dr seringai jahat serigala kelaparan yg siap mengoyak2 tubuh gw, kalaupun dia nangis dpn gw, sorry, gw gak bs lg bersimpati apalagi empati, sorry bgt deh.

No comments: